Rabu, 25 Juli 2018

Jual Lightning Counter

Lightning Counter - Penghitung Sambaran Petir atau yang lebih dikenal dengan istilah Lightning Counter , yang merupakan alat penghitung  sambaran petir yang mengenai head terminal yang terpasang dalam instalasi penangkal petir.

Berbagai jenis Alat  Penghitung Sambaran Petir seperti :

LEC-IVR ERITECH 

Merupakan alat penghitung sambaran petir produk dari Australia yang terbukti ke akuratan dan kehandalannya dalam menghitung sambaran petir yang mengenai head terminal yang terpasang dalam instalasi penangkal petir.

Untuk pemasangan ini diperlukan biaya tambahan yang lebih, dikarenakan LEC-IVR ERITECH sendiri mempunyai harga yang mahal yang di karenakan LEC-IVR ERITECH merupakan merk impor yang sudah di uji melalui laboratorium yang di akui oleh dunia, yang pemasarannya sudah keseluruh dunia termasuk Indonesia.

LEC-IVR ERITECH mempunyai model yang kokoh dan tahan atau peka terhadap air serta pemasangannya sendiri mudah dengan mengikat LEC-IVR ERITECH dengan kabel penghantar dengan kabel ties yang terpasang pada LEC-IVR ERITECH dan terbuat dari material logam. 

 

LIGHTNING COUNTER SKY

Sky Counter merupakan juga alat penghitung sambaran produk impor yang juga berasal dari Taiwan yang pada intinya cara pemasangan dan fungsinya sama dengan Pro Surge Counter akan tetapi lebih murah sedikit harganya. 

 

 

LPI Lightning Strike Recorder ( LSR )

Merupakan alat penghitung sambaran petir produk impor yang berasal dari Australia dan merupakan alat penghitung sambaran petir yang banyak di aplikasikan pemasangan instalasi penangkal petir di Indonesia.

LPI COUNTER sendiri mempunyai keakuratan yang handal di karenakan alat ini sangantlah peka akan adanya arus yang di sebabkan adanya sambaran petir, karena kepekaanya alat ini dalam pemasangan kabel penghatar tidak perlu di kelupas cukup mengikat kabel penghantar dengan LPI COUNTER dengan kabel ties yang sudah terpasang pada LPI COUNTER.

 

Lightning Counter Pro Surge

Merupakan alat penghitung sambaran petir produk impor yang berasal dari Taiwan yang juga berkualitas dengan harga yang lebih murah namun pada umumnya fungsinya sama yaitu alat penghitung sambaran petir.

Karena kurang kepekaanya alat ini terhadap sambaran maka untuk pemasangannya harus mengelupas terlebih dahulu isolator kabel penghantar penangkal petir. Pro Surge sendiri dapat di aplikasikan untuk pemasangan instalasi penangkal petir dengan budget yang lebih sedikit/kecil.

Hubungi Kami untuk informasi produk penangkal petir dan pemasangan penangkal petir :

ANTARIKSA GLOBALINDO

Alamat : Jl. Berdikari 32 Bangah, Gedangan - Sidoarjo, Jawa Timur 61254
Call Center : 031 8539077
Hanphone : 0822 9900 0979 / 0857 9119 9941
Email : antariksapetir@gmail.com

Kami siap melayani permintaan penawaran harga, survey dan pertanyaan pelanggan, Penawaran akan kami buatkan setelah kami terima data mengenai struktur bangunan atau areal yang akan di lindungi.Di bantu Oleh Tekhnisi Ahli Kami Yang Berpengalaman dan Prefesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar